Apel Bersama Jelang Pemilu 2019 Dandim Pessel: TNI-Polri Kabupaten Pessel Siap Wujudkan Pemilu Aman,Damai,Dan Badunsanak

INDONESIASATU.CO.ID:

Painan, --- Dalam rangka mewujudkan pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2019 yang aman, nyaman dan badunsanak Kodim 0311 / Pessel bersama dengan Kepolsian Resor (Polres) Pesisir Selatan menggelar apel bersama, pada Senin (15/4).

 

Bertempat di lapangan Mapolres Kabupaten pessel, kegiatan apel bersama ini juga diikuti oleh para kabag, perwira seksi, serta para babinsa dan bhabinkamtibmas dari masing-masing masing-masing.

 

Bertindak sebagai pimpinan apel Kapolres Pessel AKBP Fery Herlambang, SIK bersama Dandim 0311 / Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) memberikan arahan untuk para peserta apel yang dibacakan oleh Kapolres.

 

Dalam Arahanya, Kapolres Kab Pessel menyampaikan, agar TNI-Polri harus tetap bersatu dalam mengawal pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 ini.

 

" Kita akan terus berkoordinasi dengan aparat lainya dalam melaksanakan pemilihan umum ini, termasuk juga dwngan kodim 0311 / Pessel agar penyelenggaraan pemilu yang beberapa hari lagi kita dapat melaksanakan dapat berjalan dengan baik, "Ungkapnya".

 

Sementara itu, Dandim 0311 / Pessel mendukung pihaknya akan siap mendukung tugas polres Pesisir selatan dalam rangka mendukung pemilihan serentak tahun 2019.

 

"Dengan sarana dan prasarana yang ada, kita (Kodim) akan siap membantu polres kabupaten pesisir selatan dalam mengamanakn pemilihan serentak yang diinginkan lagi akan dilaksanakan, terutama di dalam masalah keamanan agar terciptanya pemilihan umum yang aman damai dan badunsanak di wilayah kabupaten pesisir selatan, "tambah Dandim".

 

Kegiatan apel bersama ini diakhiri dengan pawai keliling kota painan hingga ke terminal sagu dan menggunakan kendaraan dinas babinsa dan bhabinkamtibmas. (Hkn)

  • Whatsapp

Index Berita