Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid Hadiri Israj’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, di Aula Kantor Bupati Pangkep

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid saat memberikan pengarahan kurang lebih seribu PNS yang menghadiri acara Israj Mi’raj di Aula Kantor daerah Pangkep Senin (15/4).

Bupati Pangkep dalam arahannya mengatakan bahwa kita menggelar Israj Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tak lain untuk memantapkan rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SAW sebagai landasan moral diera global ini.

“Sebagai ummat Islam, harus mengenal lebih dekat kepada Muhammad SAW, untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT” ujarnya.

Bupati Pangkep himbau, dalam memperingati hari besar Islam, untuk selalu dilaksanakan demi meningkatkan keimanan “Jadi betul-betul harus selalu melaksanakan memperingati setiap hari besar Islam, salah satunya seperti Isrja Mi’raj Nabi besar muhammad SAW” ujarnya.

Selain itu Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangkep, juga menghimbau kepada ASN yang melakukan shalat jumat di Kantor Daerah, karena di kantor daerah ini tersedia Masjid, jangan lagi ada yang pakai baju kaos tapi harus pakai baju Muslim.

Kemudian dalam menghadapi pesta demokrasi yang sisa dua hari lagi, kami berharap untuk tidak golput, dan sekalipun beda pilihan, persaudaraan harus tetap terjaga, wujudkan pemilu, aman, damai, dan sejuk dengancerdas bermedia sosial, tangkal radikalisme, stop hoax, stop propokasi dan stop isu sara, (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita