Dialog Melalui Vicon dengan Asintel Kejati Seluruh Indonesia, JAM Intel Kejaksaan Agung: Optimalisasi Kinerja bisa Pulihkan Kepercayaan Publik

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM Intel) Kejaksaan Agung, Dr. Jan S. Maringka berdialog dengan Asisten Intelijen (Asintel) Kejaksaan Tinggi (Kejati) seluruh Indonesia melalui Video Conference (Vicon) bertempat di Media Center Gedung Puspenkum Kejagung, Kamis (10/1/2018).

JAM Intel mengingatkan kepada jajarannya khususnya di bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi  agar memperhatikan secara intens serta meningkatkan kewaspadaan terhadap perkara-perkara yang sedang menarik perhatian masyarakat dan kondisi saat ini terlebih saat menjelang Pemilu 2019 yang berlangsung bulan April 2019 mendatang.

Lebih lanjut JAM Intel mengatakan optimalisasi kinerja kita (Kejaksaan RI) akan bisa memulihkan kepercayaan publik , maka setiap unit kerja silahkan bekerjasama dengan Bidang Intel Kejaksaan RI, Intel Kejaksaan RI juga menjadi dukungan keberhasilan terhadap tugas-tugas Kejaksaan RI . Selanjutnya Intel juga akan terus mengawal pembangunan Proyek Strategis Nasional yang dilakukan Pemerintah melalui Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4) dan Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

Diketahui, kegiatan dialog melalui Vicon nampak hadir Para Direktur pada Jaksa Agung Muda Intelijen, Kapuspenkum dan Pejabat Eselon III dan IV bidang Intelijen dan Puspenkum. (pd/foto:yus)

Sumber: kejaksaan.go.id

  • Whatsapp

Index Berita