H.Andi Ilham Zainuddin : Safari Ramadhan, “Sarana Silahturahmi Diantara Kita”

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP; Ir. H. Andi Ilham Zainuddin, Ketua DPRD Kabupaten Pangkep, beberapa hari lalu saat ditemui diruang kerjanya mengatakan bahwa Safari Ramadhan yang digelar oleh Tim Pemerintah daerah atau tim anggota DPRD Pangkep atau organisasi lainnya, itu termasuk salah satu diantaranya sebagai “Sarana silahturahmi diantara kita” baik masyakarat maupun Pemerintah daerah, juga termasuk anggota DPRD Pangkep.

Mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pangkep ini, mengajak jamaah masjid, untuk senantiasa memegang amanah yang telah digariskan oleh Allah SWT kepada umatnya yakni umat Islam diseluruh dunia.

“Saya mengajak semua jamaah agar bisa meraih derajat kemuliaan dengan amanah yang diberikan Allah SWT kepada kita, senantiasa memelihara anggota tubuh, amanah ilmu, memelihara amanah terhadap keluarga, Amanah sosial dan amanah taklim sehingga dibulan Ramadhan ini, kemuliaan itu bisa diraih.

Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Pangkep ini meminta seluruh masyarakat Pangkep tetap jaga kekompakan dan kerukunan serta persatuan untuk kondusipnya Kamtibmas dimasing-masing dikampung. Karena keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) adalah wajahnya sebuah daerah yang maju, aman dan kondusif.

Ketua DPRD Kabupaten Pangkep ini juga berharap kepada seluruh masyarakat Pangkep, untuk tidak melakukan penjualan minuman keras yang dapat menimbulkan keresahaan bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa, “Harus tetap bersama menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi dapat memecah antar sesama umat beragama” ujarnya. (Herman Djide)

Index Berita