Kapolda Bengkulu: Bencana Tidak Bisa Dihindari, Tapi Kita Bisa Usahakan Kurangnya Jatuh Korban

INDONESIASATU.CO.ID:

BENGKULU - Polda Bengkulu, Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Brigjen Pol. Drss Coki Manurung, SH, M.Hum memberi arahan saat mempimpin pelaksanaan apel pagi dilapangan Polda Bengkulu pada Senin pagi tadi (15/10/2018)

Dalam arahannya Brigjen Pol Drs Coki Manurung, SH, M.Hum membuka kalimat dengan mengatakan perhatikan keselamatan, “Dari awal saya menjabat sebagai kapolda di bengkulu ini, saya berniat dan akan terus melakukan usaha sebagai jalan memberikan pelayanan terbaik kepolisian terhadap masyarakat. Memang tidak cepat, tapi kita usahakan untuk kebut terus pembangunan gedung baru di tanah sebelah polda sebagai sarana penyelamatan apabila terjadi bencana alam berupa tsunami” tuturnya.

Kapolda Bengkulu juga menyampaikan bukan meminta datangnya bencana, tetapi bersikap siap siaga dalam memberikan pelayanan dan menghadirkan negara di tengah masyarakat terutama dalam mempersiapkan segala sesuatunya.

Brigjen Pol Drs Coki Manurung, SH, M.Hum meminta kerjasama dan dukungan yang baik dari seluruh Anggota dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri dalam mewujudkan perbaikan, Jaga dan tingkatkan terus kekompakan termasuk dalam keluarga, tegasnya dalam akhir arahannya.(hy)

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita