Ketua DPD KNPI Sidrap Dapat Dukungan Penuh Keluarga Besar PB Lasiriwa

dahlan, 10 Apr 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

SIDRAP — Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) untuk DPRD Kabupaten Sidrap Dapil 4 Kecamatan Maritengngae dan Watang Sidenreng, Abdul Jabbar A., mendapat dukungan penuh keluarga besar PB Lasiriwa dalam perhelatan Pilcaleg DPRD Sidrap 2019 - 2024.

Hal itu pula yang menambah semangat AJB akronim Abdul Jabbar untuk total bertarung di Dapil 4 Kecamatan Maritengngae dan Watang Sidenreng untuk menuju kursi DPRD Kabupaten Sidrap.

"Alhamdulillah. Jaringan keluarga total untuk berjuang. Itu yang membuat kami semakin optimis dan terus bekerja keras."ujar Abdul Jabbar yang juga Ketua DPD KNPI Sidrap tersebut (Selasa, 09/04/19).

Lanjut Jabbar bahwa segala harapan jika diawali dengan niat baik, ikhtiar yang maksimal dan doa kepada yang Maha Kuasa, maka insya Allah akan berbuah pada kenyataan.

H. Mahmuddin Ranga yang merupakan pemilik PB Lasiriwa mengatakan jika seluruh jaringan keluarga dan kerabat petani solid mendukung Jabbar.   "Insya Allah semua rampung keluarga mendukung sepenuhnya. Saya pun akan turun tangan langsung untuk mengsosialisakan" ungkap H. Modding. Selain karena alasan kekeluargaan, H. Mahmuddin Ranga juga menganggap jika sosok seperti Jabbar ini merupakan aset Sidrap, masih muda, cerdas, energik dan punya potensi besar jadi sangat dibutuhkan menjadi wakil rakyat.

"Sekarang kita butuh orang yang berkualitas dan mampu mengsuarakan aspirasi masyarakat. Termasuk aspirasi dari kalangan petani"ujarnya. Harapannya jika Jabbar terpilih di pilcaleg 2019 nanti, ia siap mewakafkan diri untuk memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat kabupaten Sidrap.(win)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu