Mike Marginal Gebrak Charity Consert For Palu-Donggala di Twice Bar Kuta

INDONESIASATU.CO.ID:

BADUNG- Twice Bar mengadakan Charity Consert For Palu- Donggala bertajuk "PELUK-PALU",Kamis malam (11/10).Beberapa Seniman Music yang berasal dari Bali dan Jakarta tampil dalam Konser amal tersebut antara lain MARJINAL, BELANTARA,DISCOTION PILL, NYMEA, DEVIL DICE.

Setiap penonton yang hadir dan menyaksikan perform band-band dalam acara tersebut berdonasi untuk saudara-saudara kita di Palu-Sigi-Donggala.Joe Marginal adalah salah satu vokalis Band Marginal asal Jakarta yang mengisi acara Charity Konser kemanusiaan untuk Palu-Sigi-Donggala.Ratusan penonton pengemar Marginal hadir untuk berdonasi dan menonton perform Joe Marginal On Stage di Twice Bar bahkan pengunjung sampai meluber ke luar.

" Sebelum berangkat ke Twice Bar di Kuta kami terlebih dahulu menyempatkan sowan ke teman-teman di Bali yang membuka usaha kuliner di awali ke Warung Kak Ebag di Jalan Griya Anyar No.88 Pemogan, lanjut sekitar jam 19.00 Wita tiba di Warung TORO-TORO K-LAND Beach, sambil menikmati hidangan khas ikan laut setelah itu kami menuju tempat terselenggaranya acara Charity Consert bertajuk Peluk Palu," kata Mike Marginal ketika di konfirmasi Journalist Indonesia Satu Bali.

"Tujuan kami mendukung konser kemanusiaan yang diselenggarakan adalah kepedulian musisi yang berasal dari Bali dan Jakarta, menjadikan Kita lebih punya , merasakan bersilaturasa dan sekaligus membuktikan bahwa dengan bergotong-royong rakyat bisa:, tegasnya.

"Walau kami tak sedarah, kami turut merasakan penderitaan saudara-saudara kita yang terluka di Palu-Sigi- Donggala dan sekitarnya, harapan kami mereka tidak merasakan kesendirian untuk menghadapi ujian besar pasca gempa tsunami, Semoga Palu cepat bangun,pulih, stabil seperti sedia kala dan segala bantuan tersalurkan dengan cepat dan tepat,"imbuhnya.

"Kami datang tampil membawakan 5 lagu dalam Konser semalam Non Profit, Kami di bayar dengan semangat persaudaraan, persahabatan, empati yang tinggi dan itu sudah sangat berarti dan gagah bagi kami",bebernya.

"Terima kasih semua yang sudah hadir semalam di Twice Bar dalam Charity Consert Peluk Palu, seluruh donasi akan di transfer ke Kopernik Indonesia" pungkas I Gede Ari Astina (Jerinx JRX) Vokalis Superman Is Death.(goenawan).

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita