Narkoba No, Prestasi Yess...!!! Serentak Siswa M.A Mihfatul Ulum Saat Terima Materi Hari Terakhir MOS

heryudin, 18 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

WAY KANAN - Siswa baru MA mihfatul Ulum Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, mendapat penyuluhan. Penyuluhan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Way Tuba ini tentang penyalahgunaan narkotika yang selama ini semakin memprihatinkan dan bahkan sampai memakan korban generasi muda yaitu generasi milenial.

Para siswa juga mendapat pengetahuan terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba serta mengenali jenis-jenis narkotika, efek dan perilaku pengguna barang haram tersebut.

"Ini harus disampaikan kepada generasi muda sedini mungkin. Agar memproteksi secara dini dan mencegah secara dini tentang bahaya terhadap penggunaan narkoba terhadap generasi penerus bangsa, pada keluarga dan masyarakat," ungkap Kanit Binmas Bripka Rachmad Dwi Saputra saat melakukan penyuluhan kepada siswa/i yang di rilis oleh journalist Indonesiasatu co.id sa, Rabu (17/07/2019) pukul 14:30 wib. 

Di hadapan para siswa M.A Mihfatul Ulum Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, kanit binmas menerangkan bahwa peredaran barang terlarang ini tidak mengenal siapa dan apa pun profesinya. Dia juga menyampaikan semua punya peluang terjebak narkoba karena kurangnya pendirian dan pengendalian diri.

Kanit Binmas Polsek Way Tuba menyampaikan bahwa penyuluhan ini akan terus digaungkan di semua generaai milenial. Baik melalui sekolah maupun ke sejumlah elemen masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung di aula MA Mihfatul Ulum Bandar Sari yakni siswa baru kelas 10 dan di dampingi oleh senior serta dewan guru. Mereka sangat antusias mendengarkan dalam penyuluhan tentang bahaya narkoba ini.

"Sangat tertarik dengan penyuluhan ini dan kita sepakat sebagai generasi muda untuk menjauhi bahaya barang yang berbau narkoba itu, dengan Motto Narkoba No, Prestasi Yess", dengan serentak,lantang dan penuh semangat semua siswa berteriak.

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu