Organisasi Islam Keluarkan Fatwa Haram Dan Boikot Ismaya Group Serta DWP19

fikrihaldi, 11 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Gabungan organisasi kepemudaan Islam wilayah DKI Jakarta seperti, Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI), Pertahanan Ideologi Syarikat Islam (Perisai), Serikat pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) dan Serikat Sarjana Muslimin Indonesia (SESMI), mengeluarkan maklumat haram mengikuti acara yang diselenggarakan oleh PT. Ismaya Group pada 13-15 Desember 2019 di Jakarta Internasional Expo (JiEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Ismaya Group kembali membuat masyarakat Ibu kota resah karena ingin membuat Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 yang merupakan acara maksiat terbesar se-Asia dan akan merusak moral anak bangsa dan adab ketimuran Indonesia. Oleh karena itu, kami organisasi kepemudaan Islam akan membacakan maklumat haram untuk Ismaya Group dan acara DWP 2019 di depan kantor Ismaya Group dan JiEXPO Kemayoran," tegas Kordinator lapangan dari organisasi kepemudaan Islam yang akan melakukan aksi boikot pada Kamis 12 Desember 2019, Happy, di Jakarta, Rabu (11/12).

Happy menambahkan Ismaya Group membawahi Dragonfly, Blowfish, SKYE, Fook Yew, The Peoples's Cafe, Publik Markette, Tokyo Belly, Magnum Cafe dan diduga Rudi Widjaja merupakan pemilik saham dari PT. Ismaya Group & Alexis Group yang notabene tempat hiburan malam yang sebagian sahamnya dimiliki Alextirta, yang ditutup Pemprov DKI Jakarta akibat prostitusi dan dugaan menjadi tempat peredaraan narkoba.

"Jika DWP 2019 tetap dilanjutkan, kami akan melakukan aksi besar besaran untuk menutup PT.Ismaya Group dan mendesak MUI DKI Jakarta mengeluarkan fatwa haram kepada Ismaya Group agar menjadi pelajaran bagi pengusaha lainnya untuk tidak selalu membuat kegiatan maksiat yang meresahkan warga ibu kota jakarta," ujar Happy.

Ia mengajak dan menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut berjuang melawan maksiat yang akan merusak moral generasi muda Indonesia

"Kami akan datang ke Ismaya group dan melakukan pemboikotan acara DWP 2019 yang akan dilaksanakan oleh Ismaya group," tutupnya.

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu