Pemilik Cafe Mutiara di Pasir Putih Kambang Meradang Saat Dihimbau untuk Tidak Memperkerjakan Wanita Nakal Pemandu Karaoke

INDONESIASATU.CO.ID:

KAMBANG - Kamis tanggal 9 November 2017,pkl 22.00 Wib, Muspika Kec. Lengayang, Wali Nagari Kambang Barat, Kepala Kampung dan Ketua Pemuda Kambang Barat, laksanakan Razia penyakit Masyarakat (Pekat) di cafe-cafe yang ada di Pasir Putih Kenagarian Kambang Barat Kecamatan Lengayang.

Dalam razia tersebut Muspika KecamatanLengayang memberikan penyuluhan kepada pemilik cafe supaya dalam melaksanakan kegiatan cafe memperhatikan aturan yang ada dan norma agama serta adat istiadat. Razia dan sosialisasi selesai pkl 23.30 Wib, dan berjalan dalam keadaan aman. 

Namun ada hal tak terduga pada jam 23.30 di Cafe Mutiara,  Mami Pemilik Cafe remang-remang yang akrab dipanggil Een ini meradang saat diberi pengarahan oleh Wali Kampung Pasar Gompong, Srihandoyo, Spd.

Pemilik Cafe ini tidak terima saat dihimbau untuk tidak memperkerjakan cewek-cewek nakal lagi yang dia datangkan dari Muko-Muko, Bengkulu. "Ini tempat, tempat saya, saya buat apa saja terserah saya, kenapa bapak yang sewot," ujar mami pemilik Cafe ini meradang.

Saat Tim Razia mendatangi Cafe Mami Een ini, 4 orang cewek yang sedang asyik berkaraoke dengan pria hidung belang langsung bubar dengan meninggalkan bekas minuman keras berserakan di ruangan kamar karaoke yang tertutup tersebut.

Cafe Mutiara ini sudah menjadi pergunjingan dan meresahkan masyarakat, diharapkan dengan adanya razia dan sosialisasi ini bisa memberikan peringatan awal, bahwa di wilayah hukum Polsek Lengayang harus bebas dari penyakit masyarakat (Pekat) yang selama ini seolah-olah bebas," jelas salah seorang tokoh masyarakat yang ikut hadir saat razia tadi malam.

 

  • Whatsapp

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Index Berita