Polsek Cileduk Gelar Operasi Cipta Kondusif (Cipkon)

ratnasari, 11 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Tangerang Kota - Untuk menciptakan situasi aman dan kondusif sehingga tercipta kenyamanan harus ada kerja sama antar masyarakat dan polisi untuk mencapai tujuan, maka dari itu Polsek Cileduk Gelar Operasi Cipta Kondusif (CIPKON) yang dipimpin oleh Kapolsek Cileduk Kompol Prasetyo Noegroho Sik, dan di bantu oleh :
1. Kasat Bimas Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Lendy
2. Wakapolsek Cileduk, AKP Abd Gani, SH
3. Kanit Bimmas,  IPTU H Sarman,  SH
4. Kanit Serse, IPTU Irwan,  SH
5. Kanit Intel, AKP Afrizal,  SH
Operasi Cipta Kondusif (Cipkon)  sudah dilaksanakan pada Hari Senin 09 Desember 2019 Jam pada pukul 22.15 Wib yang berlokasi di depan Mapolsek Ciledug, Jalan Hos Cokroaminoto  No.1 kelurahan Sudimara Jaya kecamatan Ciledug, Kota Tngerang.

Operasi Cipta Kondusif ini di maksudkan untuk menjaga keamanan agar situasi tetap aman terkendali sehingga Masyarakat merasa nyaman dan tentram, Sesuai perintah dan atensi  pimpinan untuk tetap menjaga lingkungan menjadi aman terkendali,"ujar Kapolsek Cileduk. 

Kapolsek Ciledug juga sangat mengharapkan agar unit patroli menyentuh pusat-pusat  perbelanjaan, perekonomian, perumahan, obyek vital dan pangkalan ojek serta cepat dan tanggap dalam mendatangi TKP,"Pungkasnya. (Ratna) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu