Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas ) Di Kecamatan Kaligondang

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA - Sosialisasi program gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) yang dicanangkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia semakin gencar dilakukan ke daerah-daerah, termasuk diantaranya di Kecamatan Kaligondang yang dilaksanakan di aula Puskesmas Kaligondang.

Salah satunya kegiatan yang diadakan oleh Puskesmas kaligondang adalah melaksanakan sosialisasi program Germas agar warga di Kecamatan Kaligondang paham dan bias mendukung program ini.. "Kami dan Kemenkes RI memiliki tujuan yang sama yakni meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia yang diwujudkan dalam berbagai kegiatan, salah satunya adalah kegiatan germas yang berfokus pada bidang kesehatan dan pendidikan," ujar Kepala Puskesmas Kaligondang.

Pada kesempatan lain, Ba Tuud Koramil Kaligondang Pelda Ngilman menyampaikan, bahwa Koramil sebagai aparat kewilayahan akan selalu mendukung program-program dari pemerintah termasuk kegiatan Germas yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kaligondang. “Koramil Kaligondang akan siap mengerahkan anggota di wilayah guna kelancarana dan kesuksesan kegiatan Germas ini “, pungkas Pelda Ngilman (ragil.red)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita