HUT Ke 17 di Bulan Suci Ramadhan, Brigif 16 /WY  Gelar Bakti Sosial dan Pasar Murah

    HUT Ke 17 di Bulan Suci Ramadhan, Brigif 16 /WY  Gelar Bakti Sosial dan Pasar Murah
    Photo : Komandan Brigif 16 WY saat memberikan sambutan dalam kegiatan Bakti Sosial dan Perayaan HUT Brigif 16 WY ke 17

    KEDIRI - Komandan Brigif 16/WY 1 Letkol Inf. Taufik Ismail S.Sos., M.I.Pol beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang LVIII Brigif 16 / WY Ny. Dina Taufik Ismail bersama seluruh prajurit dan ibu Persit KCK Bekerjasama dengan Dulur Brigif mengadakan kegiatan bakti sosial dan pasar murah di bulan suci ramadhan sekaligus perayaan HUT Brigif 16 WY ke 17, pada Jum'at (05/04/24). 

    Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh Brigif 16 WY yakni, pembagian Paket lebaran kepada 100 anak panti asuhan   dan 300 paket sembako murah untuk warga di sekitar Asrama Brigif 16 /WY. 

    Dalam hal ini Komandan Brigif 16 WY Letkol Inf Taufik Ismail mengatakan, momentum menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M ini di manfaatkan dalam kegiatan pasar murah yang di gelar Brigif 16 /WY. Para peserta pemilik UMKM yang ada di sekitar wilayah Brigif 16 /WY juga di undang untuk menjual produk UMKM nya di stand-stand yang telah di sediakan. 

    " Upaya satuan dalam meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan masyarakat sekitar semoga dapat terwujud dengan adanya bakti sosial ini, masyarakat dapat terbantu, karena berbagai kebutuhan pokok dan harian dijual dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran juga sebagai upaya untuk mendukung penyediaan komoditas bahan pangan pokok yang dijual di bawah harga pasaran, guna menjaga stabilitas harga Kebutuhan pokok masyarakat", ujar Komandan Brigif 16 WY Letkol Inf Taufik Ismail. 

    Ia juga mengucapan terima kasih, hormat dan Bangga kepada seluruh Prajurit petarung Brigif 16/ WY dan juga Kepada seluruh Paguyuban Sedulur Brigif. 

    " Atas segala suport dan dukungan serta kerjasamanya sehingga acara bakti sosial dan pasar murah ini dapat berjalan sukses, aman dan lancar."pungkas Danbrigif".***

    Suferi

    Suferi

    Artikel Sebelumnya

    TV Parlemen Live Streaming

    Artikel Berikutnya

    Mahkamah Agung RI dan Hoge Raad Kerajaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/11 Sumbersari, Motivasi Percepatan Tanam  Andalkan Pengairan Pompanisasi
    Wakil Bupati H. Zonny Waldi Hadiri Pelantikan Pengurus DPD PPNI Simalungun Periode 2023-2028
    Polsek Ciampel, Bhabinkamtibmas Aipda Koko Sudrajat Melaksanakan Patroli Dialogis Antisipasi C3 dan Kejahatan Lainnya Di Wilayah Desa Mulyasari.

    Ikuti Kami