Ketua Umum Dharma Pertiwi Pimpin Sertijab Ketua Dharma Pertiwi Unsur PIA Ardhya Garini

    Ketua Umum Dharma Pertiwi Pimpin Sertijab Ketua Dharma Pertiwi Unsur PIA Ardhya Garini

    Jakarta -   Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi (DP)  Ibu Evi Agus Subiyanto memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Dharma Pertiwi Unsur PIA Ardhya Garini dari Ibu Inong Fadjar Prasetyo kepada Ibu Isa M. Tonny Harjono, bertempat di Gedung Puri Ardhya Garini, Jl. Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (5/4/2024).

    Dalam sambutannya Ketum DP mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-setingginya kepada Ibu Inong Fajar Prasetyo. "Ibu telah menjalankan tugas dengan sangat baik, mengayomi dan mendedikasikan diri kepada organisasi, sehingga PIA Ardhya Garini semakin solid dan membanggakan, " ucapnya. 

    Lebih lanjut Ibu Ketum DP mengucapkan selamat bergabung dan menjalankan tugasnya kepada Ketua DP Unsur PIA Ardhya Garini yang baru, Ibu Isa M. Tonny Harjono. Semoga selalu sukses dalam mengemban amanah yang mulia ini. “Saya yakin berbekal pengalaman organisasi, Ibu dapat memberikan kontribusi yang positif dalam memajukan dan meningkatkan kinerja untuk organisasi, ” katanya. 

    Diakhir sambutannya, Ketum DP juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Bapak Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A selama menjabat sebagai Pembina Utama Dharma Pertiwi Unsur PIA Ardhya Garini. “Atas pembinaan, bimbingan, perhatian dan dukungan moril maupun material yang Bapak berikan, sehingga PIA Ardhya Garini berkembang maju menjadi organisasi yang membanggakan, ” pungkasnya. (Puspen TNI)

    Ahmad Rohanda

    Ahmad Rohanda

    Artikel Sebelumnya

    TV Parlemen Live Streaming

    Artikel Berikutnya

    Mahkamah Agung RI dan Hoge Raad Kerajaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/11 Sumbersari, Motivasi Percepatan Tanam  Andalkan Pengairan Pompanisasi
    Wakil Bupati H. Zonny Waldi Hadiri Pelantikan Pengurus DPD PPNI Simalungun Periode 2023-2028
    Polsek Ciampel, Bhabinkamtibmas Aipda Koko Sudrajat Melaksanakan Patroli Dialogis Antisipasi C3 dan Kejahatan Lainnya Di Wilayah Desa Mulyasari.

    Ikuti Kami