The Domino’s Effect: Domino’s Pizza Indonesia bersama Capillary Technologies Raih The International Loyalty Awards 2022 

The Domino’s Effect:  Domino’s Pizza Indonesia bersama Capillary Technologies Raih The International Loyalty Awards 2022 


Untuk Kategori Penggunaan Analisis / Data Pelanggan Terbaik 


Jakarta, Indonesia (22 Juni 2022) – Capillary Technologies, sebuah platform B2B (Business to Business) SaaS untuk loyalitas dan keterikatan pelanggan menang atas Penggunaan Analisis / Data Pelanggan Terbaik (Untuk Efek Domino – ‘The Domino’s Effect’ - Domino’s Pizza Indonesia dengan Capillary Technologies) di International Loyalty Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah Loyalty (Loyalty Magazine).  Capillary Technologies merupakan finalis di dua kategori.

The Loyalty Awards 2022 mencakup 20 kategori dan seluruhnya dinilai oleh juri dari seluruh dunia. Para pemenang diumumkan pada jamuan makan malam penghargaan yang diselenggarakan di Old Billingsgate di London, United Kingdom (14/6/22).

“Kami menyukai bagaimana Domino memecahkan masalah yang dihadapi oleh banyak bisnis – mengaktifkan kembali pelanggan ‘satu dan selesai’ (one and done). Mereka melakukan hal itu dengan menarik salah satu pendorong emosional terkuat pelanggan mereka – yaitu perut mereka! Analisis dan Kecerdasan Buatan (AI - Artificial Intelligence) digunakan untuk menemukan hari dan waktu terbaik untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan memberikan insentif kepada mereka untuk memesan pizza!” komentar dewan juri.

Harneet Singh, CEO Domino’s Pizza Indonesia mengatakan, “Merupakan saat yang membanggakan bagi Domino’s Indonesia menang penghargaan ‘Penggunaan Analisis dan Data Pelanggan Terbaik’ yang bergengsi ini di International Loyalty Awards 2022, bermitra dengan Capillary Technologies.  Investasi kami selama bertahun-tahun dalam membangun dan menyempurnakan Model Analisis Pelanggan berbasis Sains Data untuk mendorong pertumbuhan bisnis tambahan membuahkan keberhasilan.  Hal ini tidak hanya membantu kami dalam memahami dan melibatkan pelanggan kami dengan lebih baik untuk mendorong hasil bisnis yang nyata di masa-masa yang berubah-ubah ini tetapi juga mendapatkan pengakuan internasional.  Kami sangat gembira dengan apa yang sudah kami capai bersama dengan tim Capillary di sini.”
Aneesh Reddy, CEO dan Executive Director Capillary Technologies mengatakan, “Kami bangga dan sangat senang dipilih sebagai pemenang kategori pada program penghargaan tahunan internasional yang bergengsi ini.  Pengakuan ini adalah sebuah kesaksian akan kemampuan analisis data pelanggan terbaik milik kami.  Indonesia adalah pasar yang sangat dinamis bagi kampanye keterlibatan pelanggan yang canggih dan kami senang bermitra dengan Domino’s Pizza, sebuah perusahaan Indonesia yang berpikiran maju dalam meraih pengakuan yang berharga ini.”

Tentang Capillary Technologies

INFORMAN.ID
market.biz.id INFORMAN.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Didirikan pada tahun 2012, Capillary Technologies hadir di seluruh Amerika Serikat, India, Timur Tengah dan Asia, khususnya Asia Tenggara.  Capillary Technologies menawarkan program loyalitas menyeluruh, sebuah pandangan lengkap tentang konsumen dan strategi lintas kanal terpadu yang menyajikan sebuah pengalaman berbelanja bagi pelanggan menggunakan berbagai kanal dalam & luar jaringan (omnichannel) dan langsung (real-time) yang dipersonalisasi dan konsisten.

Mendukung sebuah rangkaian produk beragam dari program loyalitas menyeluruh, di lebih dari 30 negara, Capillary Technologies bekerja dengan lebih dari 250 merek sampai dengan 30 Oktober 2021, termasuk Shell, Tata, Asics, PUMA, Fossil, Hoya, Sephora, Domino’s Pizza dan banyak lagi bisnis yang memenuhi kebutuhan khusus (verticals) seperti pakaian, alas kaki, supermarket, konglomerat, manufaktur dan elektronik, farmasi dan kebugaran, restoran mewah dan cepat saji, kemewahan dan perhiasan, hiburan, minyak dan gas, perjalanan dan perhotelan. 

BERITATERBARU.CO.ID
market.biz.id BERITATERBARU.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Dengan jangkauan yang sangat luas, lebih dari 875 juta pelanggan dan memroses lebih dari 1, 97 miliar transaksi dalam tahun fiskal 2021, promotor Capillary Technologies yaitu Capillary Technologies International Pte. Ltd didukung oleh Swanland Investment ltd. (afiliasi dari Warburg Pincus), Sequoia Capital India Growth Fund II Ltd., Avataar Ventures Partners I, dan Filter Capital Fund I Ltd. Capillary Technologies juga pernah ditampilkan dalam berbagai laporan oleh Gartner and Forrester. 

Domino Pizza Capillary Technologies
Justisia

Justisia

Artikel Sebelumnya

7 Perusahaan Asuransi Terdaftar di OJK

Artikel Berikutnya

Rakernas Hari Kedua Bahas Strategi Pemenangan...

Berita terkait

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Afrizal

Afrizal verified

Postingan Bulan ini: 416

Postingan Tahun ini: 1784

Registered: May 25, 2021

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi verified

Postingan Bulan ini: 399

Postingan Tahun ini: 2355

Registered: Apr 8, 2021

Indra Gunawan

Indra Gunawan verified

Postingan Bulan ini: 157

Postingan Tahun ini: 641

Registered: Nov 15, 2021

KODIM SURABAYA TIMUR

KODIM SURABAYA TIMUR verified

Postingan Bulan ini: 126

Postingan Tahun ini: 532

Registered: Oct 4, 2021

Profle

Narsono Son verified

Cegah Penebangan Liar, Bhabinkamtibmas Desa Boak Lakukan Patroli Gabungan
Kembali 3 terduga Tindak Pidana Narkotika Diamankan Satresnarkoba Polresta Mataram
Ombudsman RI Ganjar Kemenkumham Penghargaan Soal Kepatuhan 
Tidak Menggunakan Pawang Hujan Saat Formula E, HMPI Jakarta: Itu Bukti Menghargai Ilmu Pengetahuan

Rekomendasi

Polsek Ngantang Kawal Giat Vaksinasi Hewan Ternak
Kepala UPTD SD Inpres Batuparigi : Pemberian Hadiah Untuk Memotivasi Semangat Belajar Siswa
Hibur Penonton MXGP Samota 6 Pesawat JAT TNI AU Menari Di Udara
Adeeba Alhusna Abeia, Putri Tunggal Bupati Benny Dwifa Peserta Terkecil Pada Pagelaran Pesona Bhinneka Tunggal Ika 2022
Sambut Kedatangan Tim BBE, Kapolda Kalteng Perkenalkan Taman Nasional Tanjung Puting

Ikuti Kami